Welcome my BlogZ

Tenggs .. Visited my blogs .. tu sume .. saye ta pandai mane sangat pon nak buat cantik cantik .. ala kadar jew.. ape ape pon tenggs ea.. :)

naruto greeting ...

About Me

My photo
Temekaseh kerna suDi bce bLog aQ yang ta seberape nieh . harap kowg enyoY :)

Tuesday 6 December 2011

bagaimana lupakan mu ?


Bagaimana caranya agar aku bisa melupakanmu????
Sedangkan seisi hatiku telah terukir namamu..
bahkan seluruh nadi dan butiran darahku pun telah berisi tasbihan namamu..

Ingin kubungkam suara hati ini.. agar tak lagi menggemakan namamu di relung hati
tapi sungguh aku tak bisa..

Harusnya kau bunuh aku dengan kebencianmu..
mengerdilkan cintaku dan menebasnya dengan tajamnya keangkuhanmu
harusnya kau seperti itu.. agar aku bisa membunuh rindu yang semakin lama kian membunuh alam sadarku

Ajari aku membencimu.. biar tercipta amarah dan dendam agar aku bisa melupakanmu
setidaknya aku tak lagi mengharapmu.. meski dengan cara mendendam cintamu...??(4m4r k!M!)...
 sabar jew la sayang.. AQ tahu apa yang kau ase..:)

No comments:

Post a Comment